ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENENTU BELANJA ONLINE: STUDI PADA PERILAKU KONSUMEN BELANJA ONLINE PRODUK PAKAIAN JADI MELALUI SITUS ONLINE ZALORA ATAU LAZADA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Main Authors: Christian Aditya, Titik Kusmantini, Yuli Liestyana
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Raden Rahmat Malang , 2020
Subjects:
Online Access: http://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/dialektika/article/view/441
http://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/dialektika/article/view/441/399

Internet

http://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/dialektika/article/view/441
http://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/dialektika/article/view/441/399

Lokasi

Koleksi Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
Gedung Manajemen
Institusi Universitas Islam Raden Rahmat
Kota Kabupaten Malang
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.