PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Freshmart Manado)

Main Author: Wauran, Pricylia; Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi, Manado 95115, Indonesia
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Sam Ratulangi University , 2016
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jbie/article/view/13635

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jbie/article/view/13635

Lokasi

Koleksi JURNAL BERKALA ILMIAH EFISIENSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.