PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA MIE AYAM PAK AGUS DI KOTA BATU

Main Author: Oktavianto, Yuda
Other Authors: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Malang
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Management , 2014
Online Access: http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1715
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1715/1813

Internet

http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1715
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1715/1813

Lokasi

Koleksi Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.