PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA (Studi Kasus Pada Kantor Imigrasi Kelas I Malang)
Main Author: | Muarifah, Vivin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Department of Management
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/7005 http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/7005/5942 |
Internet
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/7005http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/7005/5942
Lokasi
Koleksi | Manajemen Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |