ANALISIS PROMOSI, STORE LAYOUT DAN SELF SERVICE YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN IMPULSE BUYING (Studi pada konsumen Supermarket Loka Malang City Point Kota Malang)
Main Author: | Pradini, Cesarika |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Department of Management
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6989 http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6989/5927 |
Internet
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6989http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6989/5927
Lokasi
Koleksi | Manajemen Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |