ANALISIS PROMOSI, STORE LAYOUT DAN SELF SERVICE YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN IMPULSE BUYING (Studi pada konsumen Supermarket Loka Malang City Point Kota Malang)

Main Author: Pradini, Cesarika
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Management , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6989
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6989/5927

Internet

http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6989
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6989/5927

Lokasi

Koleksi Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.