PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada konsumen Rumah Makan Inggil di Kota Malang)

Main Author: Gana, Cundhamani Caraka
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Management , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6897
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6897/6242

Internet

http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6897
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/6897/6242

Lokasi

Koleksi Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.