EFEKTIVITAS DISKON DAN HADIAH SEBAGAI SARANA PROMOSI PENJUALAN UNTUK MENARIK NIAT BELI KONSUMEN PADA BUMBU MAGIC LEZAT

Main Author: Faesol, Amir
Other Authors: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Malang
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Management , 2014
Online Access: http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1713
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1713/1810

Internet

http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1713
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1713/1810

Lokasi

Koleksi Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.