PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT MELALUI KEPUASAN PELANGGAN

Main Author: Wijayanto, Nurhadi
Other Authors: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Malang
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Management , 2014
Online Access: http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1698
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1698/1795

Internet

http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1698
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/view/1698/1795

Lokasi

Koleksi Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.