ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SARANA PRASARANA TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK STUDI PADA MAN INSAN CENDEKIA SERPONG TANGERANG SELATAN

Main Authors: ELFACHMI, AMIN KUNEIFI, AMIDA, FATRI
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of training and education, Pamulang university , 2016
Online Access: http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/Eduka/article/view/3732
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/Eduka/article/view/3732/2869

Internet

http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/Eduka/article/view/3732
http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/Eduka/article/view/3732/2869

Lokasi

Koleksi Eduka : Jurnal Pendidikan, Hukum, dan Bisnis
Gedung Eduka : Jurnal Pendidikan, Hukum, Dan Bisnis
Institusi Universitas Pamulang
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.