PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TERMINAL PENUMPANG PELABUHAN TANJUNG MAS SEMARANG

Main Authors: Janto, Yoeli; STIMART “AMNI” Semarang, Harcici, Harcici; STIMART “AMNI” Semarang
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: STIMART "AMNI" Semarang , 2019
Online Access: http://jurnal.stimart-amni.ac.id/index.php/JSTM/article/view/207
http://jurnal.stimart-amni.ac.id/index.php/JSTM/article/view/207/147147188

Internet

http://jurnal.stimart-amni.ac.id/index.php/JSTM/article/view/207
http://jurnal.stimart-amni.ac.id/index.php/JSTM/article/view/207/147147188

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Teknologi Maritim
Gedung Jurnal Sains dan Teknologi Maritim
Institusi Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor AMNI Semarang
Kota Semarang
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.