PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TERMINAL PENUMPANG PELABUHAN TANJUNG MAS SEMARANG
Main Authors: | Janto, Yoeli; STIMART “AMNI” Semarang, Harcici, Harcici; STIMART “AMNI” Semarang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIMART "AMNI" Semarang
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnal.stimart-amni.ac.id/index.php/JSTM/article/view/207 http://jurnal.stimart-amni.ac.id/index.php/JSTM/article/view/207/147147188 |
Internet
http://jurnal.stimart-amni.ac.id/index.php/JSTM/article/view/207http://jurnal.stimart-amni.ac.id/index.php/JSTM/article/view/207/147147188
Lokasi
Koleksi | Jurnal Sains dan Teknologi Maritim |
---|---|
Gedung | Jurnal Sains dan Teknologi Maritim |
Institusi | Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor AMNI Semarang |
Kota | Semarang |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |