FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN MEDICAL CHECK UP DI WESTERINDO LABORATORIUM KLINIK UTAMA TAHUN 2014

Main Author: Mulyana
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional , 2019
Subjects:
Online Access: https://ejurnal.bkkbn.go.id/kkb/article/view/24
https://ejurnal.bkkbn.go.id/kkb/article/view/24/20

Internet

https://ejurnal.bkkbn.go.id/kkb/article/view/24
https://ejurnal.bkkbn.go.id/kkb/article/view/24/20

Lokasi

Koleksi Jurnal Keluarga Berencana
Gedung Jurnal Keluarga Berencana
Institusi Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.