Pengaruh Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek terhadap Ekuitas Merek pada Pelanggan Hypermarket di Kota Malang
Main Authors: | Ermawati, Putri Wahyu, Sudiro, Achmad, Khusniyah, Nur |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/898 https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/898/810 |
Internet
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/898https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/898/810
Lokasi
Koleksi | Jurnal Aplikasi Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |