Peran Emosi Positif sebagai Mediator Stimulus Lingkungan Toko dan Faktor Sosial terhadap Impulse Buying Tendency pada Matahari Departement Store Kota Ambon

Main Author: Hetharie, Jondry Adrin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2013
Online Access: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/476
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/476/514

Internet

https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/476
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/476/514

Lokasi

Koleksi Jurnal Aplikasi Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.