Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit NU Tuban)

Main Authors: As’ad, Achmad Shofiyyuddin, Noermijati, .
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2014
Online Access: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/123
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/123/594

Internet

https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/123
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/123/594

Lokasi

Koleksi Jurnal Aplikasi Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.