Peran Nilai Hedonik Konsumsi dan Reaksi Impulsif sebagai Mediasi Pengaruh Faktor Situasional terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Butik Kota Malang
Main Author: | Rohman, Fatchur |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
, 2012
|
Online Access: |
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/104 https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/104/97 |
Internet
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/104https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/104/97
Lokasi
Koleksi | Jurnal Aplikasi Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |