Peran Nilai Hedonik Konsumsi dan Reaksi Impulsif sebagai Mediasi Pengaruh Faktor Situasional terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Butik Kota Malang

Main Author: Rohman, Fatchur
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya , 2012
Online Access: https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/104
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/104/97

Internet

https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/104
https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/104/97

Lokasi

Koleksi Jurnal Aplikasi Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.