PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UD RATNA CAKE & COOKIES)

Main Author: Bairizki, Ahmad
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM , 2017
Online Access: http://journal.stieamm.ac.id/index.php/valid/article/view/34
http://journal.stieamm.ac.id/index.php/valid/article/view/34/23

Internet

http://journal.stieamm.ac.id/index.php/valid/article/view/34
http://journal.stieamm.ac.id/index.php/valid/article/view/34/23

Lokasi

Koleksi Valid Jurnal Ilmiah
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM
Kota KOTA MATARAM
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.