PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UD RATNA CAKE & COOKIES)
Main Author: | Bairizki, Ahmad |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM
, 2017
|
Online Access: |
http://journal.stieamm.ac.id/index.php/valid/article/view/34 http://journal.stieamm.ac.id/index.php/valid/article/view/34/23 |
Internet
http://journal.stieamm.ac.id/index.php/valid/article/view/34http://journal.stieamm.ac.id/index.php/valid/article/view/34/23
Lokasi
Koleksi | Valid Jurnal Ilmiah |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |