ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KONSUMEN DALAM MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME DI KOTA LAMONGAN

Main Author: Safa'atillah, Nurus; Fakultas Ekonomi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Islam Lamongan , 2017
Online Access: https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59/59

Internet

https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59/59

Lokasi

Koleksi JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN
Gedung JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN
Institusi Universitas Islam Lamongan
Kota LAMONGAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.