ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KONSUMEN DALAM MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME DI KOTA LAMONGAN
Main Author: | Safa'atillah, Nurus; Fakultas Ekonomi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Islam Lamongan
, 2017
|
Online Access: |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59 https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59/59 |
Internet
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59/59
Lokasi
Koleksi | JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN |
Institusi | Universitas Islam Lamongan |
Kota | LAMONGAN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |