ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN (7P) YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELAKU USAHA UMKM DALAM PEMILIHAN PENGAJUAN KREDIT PADA BANK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Main Authors: | Sumantika, Ahsan, Ardiyanto, Faizal |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/manajemen/article/view/277 http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/manajemen/article/view/277/287 |
Internet
http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/manajemen/article/view/277http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/manajemen/article/view/277/287
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen |
---|---|
Gedung | Jurnal Manajemen |
Institusi | Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |