PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF EFFICACY SISWA
Main Author: | Irmayanti, Irmayanti; Dosen Pendidikan Matematika FKIP Labuhanbatu, Rantauprapat |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/6332 http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/6332/2734 |
Internet
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/6332http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/6332/2734
Lokasi
Koleksi | AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika |
---|---|
Gedung | AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika |
Institusi | Program Studi Pendidikan Matematika FITK UIN Sumatera Utara |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |