PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN TEKNIK TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 20 MEDAN
Main Authors: | Rachmadhani, Indriyani Dhian; Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FITK UIN-SU, Ardat, Ardat; Dosen Institut Kesehatan Helvetia Medan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/5438 http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/5438/2415 |
Internet
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/5438http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/5438/2415
Lokasi
Koleksi | AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika |
---|---|
Gedung | AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika |
Institusi | Program Studi Pendidikan Matematika FITK UIN Sumatera Utara |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |