PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN TEKNIK TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 20 MEDAN

Main Authors: Rachmadhani, Indriyani Dhian; Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FITK UIN-SU, Ardat, Ardat; Dosen Institut Kesehatan Helvetia Medan
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan , 2019
Online Access: http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/5438
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/5438/2415

Internet

http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/5438
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/axiom/article/view/5438/2415

Lokasi

Koleksi AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika
Gedung AXIOM : Jurnal Pendidikan dan Matematika
Institusi Program Studi Pendidikan Matematika FITK UIN Sumatera Utara
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.