ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.POS INDONESIA CABANG PANGKALAN BUN

Main Authors: HM, Bakhtiar, Setyorini, Winarti, Bilad, Annisa Immadul
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Antakusuma Pangkalan Bun , 2019
Subjects:
Online Access: http://magenta.untama.ac.id/index.php/1192012/article/view/4
http://magenta.untama.ac.id/index.php/1192012/article/view/4/1

Internet

http://magenta.untama.ac.id/index.php/1192012/article/view/4
http://magenta.untama.ac.id/index.php/1192012/article/view/4/1

Lokasi

Koleksi Jurnal Magenta
Gedung Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Institusi Fakultas Ekonomi Universitas Antakusuma Pangkalan Bun
Kota KOTAWARINGIN BARAT
Provinsi KALIMANTAN TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.