Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Implementasi Strategi Pemasara...
  • Lokasi
Cover Image

Implementasi Strategi Pemasaran Melalui Marketing Mix Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk

Tersimpan di:
Main Author: Muttaqien, Fauzan
Format: Article info
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Widyagama Lumajang , 2015
Online Access: http://ejournal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/wiga/article/view/145
http://ejournal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/wiga/article/view/145/126
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejournal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/wiga/article/view/145
http://ejournal.stiewidyagamalumajang.ac.id/index.php/wiga/article/view/145/126

Lihat Juga

  • Implementasi Marketing Mix dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Unggulan Keripik Pisang di Kabupaten Lumajang
    oleh: Budiwati, Hesti
    Terbitan: (2012)
  • Implementasi Marketing Mix Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Unggulan Keripik Pisang Agung Di Kabupaten Lumajang
    oleh: Budiwati, Hesti
    Terbitan: (2012)
  • Implementasi Marketing Mix Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Madjank Store
    oleh: Yosmartin
    Terbitan: (2019)
  • Implementasi Marketing Mix Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Madjank Store
    oleh: Yosmartin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Faktor-Faktor Bauran PemasaranTerhadap Keputusan Pembelian Produk RengginangUD Makmur Lumajang
    oleh: Zanah, Belqis Huril, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...