PENERAPAN METODE FUZZY SERVICE QUALITY (SERVQUAL) UNTUK MENGANALISA KEPUASAN PELAYANAN PENDIDIKAN PADA JURUSAN ILMU KOMPUTER FAKULTAS SAINS DAN TEKNIK UNIVERSITAS NUSA CENDANA
Main Authors: | Ligoresi, Roswita R, Mola, Sebastianus Adi Santoso, Rumlaklak, Nelci D |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Nusa Cendana
, 2017
|
Online Access: |
http://ejurnal.undana.ac.id/jicon/article/view/365 http://ejurnal.undana.ac.id/jicon/article/view/365/337 |
Internet
http://ejurnal.undana.ac.id/jicon/article/view/365http://ejurnal.undana.ac.id/jicon/article/view/365/337
Lokasi
Koleksi | Jurnal Komputer dan Informatika (JICON) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Nusa Cendana |
Institusi | Universitas Nusa Cendana |
Kota | KOTA KUPANG |
Provinsi | NUSA TENGGARA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |