PENERAPAN METODE FUZZY SERVICE QUALITY (SERVQUAL) UNTUK MENGANALISA KEPUASAN PELAYANAN PENDIDIKAN PADA JURUSAN ILMU KOMPUTER FAKULTAS SAINS DAN TEKNIK UNIVERSITAS NUSA CENDANA

Main Authors: Ligoresi, Roswita R, Mola, Sebastianus Adi Santoso, Rumlaklak, Nelci D
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Nusa Cendana , 2017
Online Access: http://ejurnal.undana.ac.id/jicon/article/view/365
http://ejurnal.undana.ac.id/jicon/article/view/365/337

Internet

http://ejurnal.undana.ac.id/jicon/article/view/365
http://ejurnal.undana.ac.id/jicon/article/view/365/337

Lokasi

Koleksi Jurnal Komputer dan Informatika (JICON)
Gedung Perpustakaan Universitas Nusa Cendana
Institusi Universitas Nusa Cendana
Kota KOTA KUPANG
Provinsi NUSA TENGGARA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.