Keefektifan Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dan Model Learning Cycle 7E (LC7E) serta Integrasinya terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Regulasi Diri dan Kreativitas Siswa

Main Author: MARIDI, RATNA DEWI KUSUMAWATI; SUCIATI ;; Program Studi Magister Pendidikan Sains FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta Jl. Ir. Sutami No. 36A Kentingan Surakarta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Prodi Pendidikan Biologi FKIP UNS , 2014
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/biologi/article/view/5575
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/biologi/article/view/5575/3909

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/biologi/article/view/5575
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/biologi/article/view/5575/3909

Lokasi

Koleksi Bioedukasi
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.