Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Flores Timur

Main Author: Kereta, Laurensius Boro
Other Authors: Universitas Terbuka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi , 2014
Online Access: http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/69
http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/69/69

Internet

http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/69
http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/69/69

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi
Gedung Perpustakaan Universitas Terbuka
Institusi Universitas Terbuka
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.