Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada IGD RSUD Larantuka)

Main Author: M. Hallan, Maria Avelina
Other Authors: Universitas Terbuka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi , 2014
Online Access: http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/65
http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/65/65

Internet

http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/65
http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/65/65

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi
Gedung Perpustakaan Universitas Terbuka
Institusi Universitas Terbuka
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.