Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Kinerja Pegawai Dan Kualitas Barang Terhadap Kepuasan Pelanggan Kelompok Rumah Tangga Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Seruyan
Main Author: | Sutrisman, Sutrisman |
---|---|
Other Authors: | Universitas Terbuka |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi
, 2014
|
Online Access: |
http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/61 http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/61/61 |
Internet
http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/61http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JAPB/article/view/61/61
Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Terbuka |
Institusi | Universitas Terbuka |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |