Kinerja Bagian Hubungan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Yang Berkualitas (Studi Pada Pdam Kota Malang)

Main Author: Yudistiranti, Mahesa; Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, Malang
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2015
Online Access: http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/990

Internet

http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/990

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Publik
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.