Upaya Peningkatan Pelayanan Guna Meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa Kereta Api Ekonomi Lokal (Studi Pada Stasiun Tulungagung Daerah Operasi Vii Madiun Dalam Pelayanan Terhadap Pengguna Jasa Kereta Api Ekonomi Lokal)
Main Author: | Risxi Istiarini, Putri Maya; Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, Malang |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
, 2015
|
Online Access: |
http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/898 |
Internet
http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/898Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Publik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |