Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan PT. KAI Berdasarkan Kepmenpan Nomor 63 Tahun 2003 Tentang Standar Pelayanan Publik (studi pada Stasiun Gubeng Daop VIII Surabaya)

Main Author: Valendrik, Andri; Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, Malang
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2015
Online Access: http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/1183

Internet

http://administrasipublik.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jap/article/view/1183

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Publik
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.