Rachmalika, B. R. A. (2015). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN HAKATA IKKOUSHA JAKARTA. Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya.
Chicago Style CitationRachmalika, Brian Rizky Ali. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN HAKATA IKKOUSHA JAKARTA. Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, 2015.
MLA CitationRachmalika, Brian Rizky Ali. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN HAKATA IKKOUSHA JAKARTA. Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.