ANALISIS PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE, PROMOSI, BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2011-2014 yang Memiliki Smartphon
Main Author: | Febrinasari, Nendy Dwi |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2015
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/965 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/965Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |