PENGARUH PESAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2010/2011 yang Mengkonsumsi Es Krim Magnum)

Main Author: Kusumaningtyas, Fitria
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2014
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/553

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/553

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.