PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED VALUE PADA PRODUK BUNDLING TERHADAP MINAT BELI (Sebuah Survei Tentang Minat Beli Perangkat Komunikasi Pada Mahasiswa)

Main Authors: Arifin, Saiful; Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Suharyono, ., Wilopo, .
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: in
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/54

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/54

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.