PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN (Studi Pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Dinoyo)

Main Authors: Asiseh, Fatmawati; Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Kertahadi, ., Riyadi, .
Format: Article application/pdf eJournal
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2016
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/29

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/29

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.