PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI PERAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswi Program S1 Universitas Brawijaya di Kota Malang yang Melakukan Pembelian Produk Make Over)

Main Authors: Permatasari, Ivo Nila, Hidayat, Kadarisman
Format: Article Document eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2952

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2952

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.