PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MELALUI PERAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswi Program S1 Universitas Brawijaya di Kota Malang yang Melakukan Pembelian Produk Make Over)
Main Authors: | Permatasari, Ivo Nila, Hidayat, Kadarisman |
---|---|
Format: | Article Document eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2019
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2952 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2952Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |