PENGARUH TAGLINE IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI (Survei pada Mahasiswa program Sarjana pengguna Smartphone OPPO F3 Plus di Universitas Brawijaya)

Main Authors: Rahardian, M. Dhani, Kusumawati, Andriani, Irawan, Ari
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2949

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2949

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.