PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING (OBA) TERHADAP SIKAP DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015, 2015/2016, dan 2016/2017 yang Menggunaka

Main Authors: Krisdianto, Ortin, Fauzi DH, Achmad, Irawan, Ari
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2928

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2928

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.