PENGARUH VARIABEL-VARIABEL DALAM KONSEP SUSCEPTIBILITY TO GLOBAL CONSUMER CULTURE TERHADAP MINAT BELI FOOD AND BEVERAGE (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Konsumen Food And Beverage Restoran Cepat Saji Merek Global Di
Main Authors: | El Khadra, Savira Fairus, Mawardi, M. Kholid |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2019
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2868 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2868Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |