PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY (Survei pada Nasabah yang Memiliki Tabungan Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Utama (KCU) Universitas Brawijaya Malang)

Main Authors: Wulandari, Ayu Nur, Fauzi DH, Achmad, Nuralam, Inggang Perwangsa
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2019
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2793

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2793

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.