PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP SWITCHING BARRIERS DAN CUSTOMER RETENTION (Survei Online pada Konsumen Produk Kosmetik L’Oréal Paris di Indonesia dan China)
Main Authors: | Puspita, Annisa Indah, Abdillah, Yusri, Bafadhal, Aniesa Samira |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2018
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2558 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2558Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |