PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN E-CUSTOMER SATISFACTION (Survei pada Pelanggan Go-Ride yang Menggunakan Mobile Application Go-Jek di Kota Malang)
Main Authors: | Widiaputri, Yustisi Suci, Suharyono, Suharyono, Bafadhal, Aniesa Samira |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2018
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2541 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2541Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |