PENGARUH E-COMMERCE, PROMOTION, SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEPTUAL MAPPING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI)
Main Authors: | Magalista, Magalista, Pangеstuti, Edriana, Nuralam, Inggang Perwangsa |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2018
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2422 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2422Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |