ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO DENGAN BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Survei pada konsumen Oppo Shop Center Sidoarjo)
Main Authors: | Purnamasari, Desy, Yulianto, Edy |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2018
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2221 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2221Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |