PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 8 Surabaya Gubeng yang Menggunakan Kereta Eksekutif “Bangunkarta” dengan Tujuan Surabaya Gubeng menuju Jakarta Gambir

Main Authors: Abiyoso, Abiyoso, Kumadji, Sri, Kusumawati, Andriani
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2032

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2032

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.