PENGARUH ONLINE ADVERTISING via ONLINE BEHAVIOURAL ADVERTISISNG (OBA) MECHANISM TERHADAP SIKAP DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya angkatan Tahun 2013 yang pernah melihat iklan online dan pernah berbelanja online)
Main Authors: | Rosalinda, Ressy Meydelani, Sanawiri, Brillyanеs |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2017
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1985 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1985Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |