PENGARUH ONLINE ADVERTISING via ONLINE BEHAVIOURAL ADVERTISISNG (OBA) MECHANISM TERHADAP SIKAP DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya angkatan Tahun 2013 yang pernah melihat iklan online dan pernah berbelanja online)

Main Authors: Rosalinda, Ressy Meydelani, Sanawiri, Brillyanеs
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1985

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1985

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.