PENGARUH KUALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Coffee Shop J.Co di Surabaya dan Singapura)

Main Authors: Amanata, Putranda Miftahul, Arifin, Zainul, Wilopo, Wilopo
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1979

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1979

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.