PROGRAM PRODUCT KNOWLEDGE SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN dan PENGARUHNYA TERHADAP PENJUALAN (Studi Kasus Produk S-tee PT. Sinar Sosro Kantor Penjualan Wilayah Jawa Timur)
Main Authors: | Indriani, Rahma Suci, Suharyono, Suharyono |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2017
|
Online Access: |
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1858 |
Internet
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1858Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |