PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK (Brand Awareness) (Survei pada Kartu Telepon GSM IM3 terhadap Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2009/2010 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)

Main Author: Wardhana, Luodfi
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2013
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/184

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/184

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.