PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah Tabungan Bank BCA KCU Pusat Kota Malang)

Main Authors: Respati, Januarisya, Yulianto, Edy, Kusumawati, Andriani
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya , 2017
Online Access: http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1631

Internet

http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1631

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.